PENGUMUMAN
NOMOR: /UN43/TM.00.07/2025

Diberitahukan kepada seluruh Calon Mahasiswa Baru yang dinyatakan lulus Jalur Seleksi Masuk Berdasarkan Nilai Tes (SMBNT) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Tahun 2025, bahwa :

Registrasi Ulang secara online akan dilaksanakan mulai tanggal 23 s.d 24 Juli 2025 (sampai pukul 23:59 WIB) melalui link https://siakang.untirta.ac.id dengan menggunakan akun [email protected] (contoh : [email protected]) password tanggal lahir dengan format “ddmmyyyy” (contoh 18 Maret 2025 diketik 18032025).
Pembayaran UKT dan IPI mulai tanggal 25 s.d 29 Juli 2025, melalui bank mitra Untirta (panduan bisa dibaca di siakang menu “Dashboard”)
NIM akan dapat dilihat di siakang setelah melakukan pembayaran, dan digunakan untuk login ke akun mahasiswa di siakang. (user : [email protected] password : tanggal lahir ddmmyy).
Adapun dokumen-dokumen yang harus diunggah:
a. Pas Foto
b. Pakta Integritas (download)
c. Surat Pernyataan Mematuhi Peraturan (download)
d. Surat Pernyataan Kesanggupan Membayar Biaya Pendidikan (download)
e. Surat Keterangan Keabsahan Data (download)
f. Kartu Keluarga yang berlaku
g. UKT dan IPI dibayarkan Bersamaan
Hotline Registrasi : WA :‪+62 813-1173-4542‬ dan email : [email protected]